13.5.09

masih sibukkah kita ?

beberapa minggu ini frekwensi waktu bekerjaku di kantor agak meningkat, efek dari re-organisasi (yang memang rutin terjadi di kantor manapun). selain mendapat area baru, aku juga mendapat team yang baru juga di bawah supervisi ku. Alhamdulillah semua lancar-lancar saja. walaupun harus kerja lebih ekstra.

begitu juga dengan geopolitik nasional, dinamika yang berkembang semakin tinggi, hahah, bukannya pengin jadi pengamat politik atau sok berwacana politis. mau tidak mau kita akan bersinggungan dengan issue peta koalisi menjelang pilpres nanti, sampai-sampai para warkopers (baca : yang biasa nongkrong di warkop, you know who) pembahasannya gak jauh-jauh dari sini. terkadang lucu juga melihat polah mereka dalam berwacana dan berargumen, udah kalahlah para pengamat politik, ulasan yang mereka buat bahkan di yakininya lebih tajam dari wartawan sekelas budiarto sambazhy. hehehehe .. aya aya wae.

tetapi .. sesibuk apapun kita .. masih ingatkah kita kepada Yang Maha Sibuk ?? yang mengatur seluruh kesibukan kita, bahkan kesibukan dunia, yang tak pernah sedikitpun kerepotan untuk mengatur Alam Semesta.

Aku kadang terhenyak, ketika tadi siang disaat selesai makan siang bersama beberapa rekan, seorang driver mengingatkan kami untuk mampir dulu ke masjid, karena telah masuk waktu zhuhur.

Fastabiqul khairat

Labels: , ,

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat