13.7.09

sepertinya kurang terus ...

Apa yang kurang terus ? hahaha .. karena tak terbiasa berbasa-basi, langsung saja dijawab ya : UANG !! padahal baru tanggal 13, sudah dari 3 hari sesudah gajian rasanya kantung sudah kembang kempis .. tapi seringan kempisnya, untunglah ada usaha kecil2an yang bisa menyambung jalannya bensin motor, dan keperluan pribadi.

Lama-lama bingung juga, kenaikan gaji tidak sebanding dengan kenaikan beban pribadi seperti kpr (yang telah habis bunga fixnya, dan melambung dari 9,9% ke 15,9%), cicilan ini itu (yang jumlahnya hampir 1/4 penghasilan kantor), tagihan koperasi, tagihan kartu kredit (yang harus dibayar terus minimum paymentnya karena pemakaian yang tidak wise), premi asuransi ... haaaahh .. beratt bro .. (apalagi kemarin baru aja pindahan)

padahal sudah melahap buku2 pengelolaan uang secara efektif dan efisien, tapi tetap aja jadi besar pasak daripada tiang .. mudah2an sih bisa kembali ke keadaan dulu lagi, perlu ada "fast big income" secepatnya untuk merecovery segala bentuk cicilan dan pinjaman, sehingga bisa nabung lagi. (cerita ini pasti akan bersambung secepatnya, aku juga turut berdoa dan harus optimis, cerita ini akan berakhir happy ending :))

Labels:

2 Komentar:

  • Masih lumayan tuh, Di. Berarti sebenarnya duitnya masih cukup. Karena masih bisa kredit rumah, masih bisa punya kartu kredit, masih bisa punya modal untuk usaha sendiri. Tul nggak?

    Masih banyak kan yang tidak bisa memiliki satupun dari yang dikau dan Amy miliki itu ^_^

    Dirimu sudah jadi suami dan ayah yang baik kok. Aku yakin itu..

    Yang semangat kerja dan cari duitnya ya.. Hehehe

    Oleh Blogger Risma Hutabarat, pada 5:03 PM  

  • hehehe .. :) thank you for support and motivasi nya ris .. :) semangat terus ...

    Oleh Blogger Aldi, pada 11:56 AM  

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat