4.3.07

CX-MTX Gathering




Ini foto yang diambil ketika kita (2 tim di cc indosat) ngadain gathering, eventnya sih udah agak lama berlalu, tp fotnya baru aja diliat2 kembali, dan aku pikir ga ada salahnya untuk di review di blog ini (dari pada ga ada yang ditulis, lah??), Ini gathering 2 team, kebetulan pada hari itu kita masuk P1 (07.00 - 15.00, mgkn skrg udah ga ada lagi P1, hehe), temanya sih kita pengin gathering sekalian photo-photo, Team yang ikut adalah : Team CX yang dikomandani oleh Zuli dan Team Matrix yang dikomandani oleh Kak Vera.

Baru kali ini kita di poto sampe capek hehe .. anggota team semuanya mengeluarkan pose pose andalan, yang tentunya menjadi inspirasi bagi si potographer untuk mengeluarkan talentanya sebagai seorang photographer handal (halah .. di dramatisir .. hehe).

Aku perkenalkan satu persatu, (atas, kiri - kanan) Kak Vera, Kak Yanti, Endang, Fahru, Ryan, Putra, Ucha, Dina, terus (tengah, kiri-kanan) My Lovely Amy, Zuli, Rika, Dani (Si Tuan Rumah), Ida, dilanjutkan dengan (bawah, Kiri-kanan), Me (the gergous Aldi), Royza Irama, Dedi and Rudi.

Mereka adalah teman2 yang aku banggakan, susah mendapatkan teman yang bisa berbagi dalam semua hal, meskipun kita sudah berbeda kantor, tp boleh dunks ikutan gabung klo ada gathering lagi, hehe :)

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat