11.3.07

Accident .. Dubrakk ..

Abis dari warnet tadi, aku ngalamin hal yang paling males untuk dibayangin, ketika mau balik pulang kerumah .. di jalan Jamin Ginting .. tepatnya di putaran Mari Photo Padang Bulan, kereta(baca:sepeda motor)ku dihantam oleh kereta lain yang datang dari berlawanan arah, Sebagai seorang bikers sejati yang selalu mengutamakan "safety riding" aku pikir aku dah bener kok berlalu lintas, dan terbukti, dari luka-luka yang diderita oleh diriku dan kereta ku juga tidak separah kereta dan orang yang menabrak diriku (walaupun begitu tetep aja lecet-lecet, mana harus ada efek samping pegel-pegel setelah jatuh).



Btw, karena tidak bermaksud memperpanjang perkara .. aku langsung aja cabs .. meskipun klo mau .. sebenarnya aku bisa minta ganti rugi kepada orang yang menabrakku .. (kliatan kan sifat malaikatku, heuheuhe).. Setelah luka di bersihin dan beristirahat sebentar .. baru kerasa .. lecet-lecetnya mulai bereaksi .. dan pegel2nya bener2 membuat badan susah di gerakkan .. yah di ambil hikmahnya aja yah .. mungkin perlu lebih berhati2 .. mgkn ini peringatan agar bisa mencegah accident yang
lebih parah lagi ..

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat