26.3.07

Sunday Morning Call

Pagi-pagi .. di hari minggu .. dikala sebagian orang terlelap, sebagian lagi bersenam pagi dan sebagian lagi menyantap sarapan mereka sambil menonton berita pagi .. Aku dan istriku harus berjuang melawan kantuk .. Yah Amy (seperti biasa) ngantor jam 7 pagi .. dan aku harus mengantarnya, untunglah tidak harus mandi pagi ..berangkat pkl 06.20, singgah sebentar membeli breakfast, dan kembali menekan gas sepeda motor menuju kantor, Alhamdulillah sampai dengan selamat dan tidak terlambat. Selepas mengantar akupun singgah di kawasan universitas ternama di medan (almamaterku) untuk mengisi perut dan menikmati sedikit udara pagi .. Sebelumnya akhirnya pulang kerumah.

Sesampai dirumah .. bingung mo ngapain, akhirnya diputuskan untuk nonton black dahlia, karena ceritanya agak berat .. jadi agak males nontonnya .. yah buka2 komputer .. melihat milis .. dan bersiap-siap mandi untuk bertemu teman kuliah yang udah bikin appointment kemaren .. pukul 12 kurang 15, kembali dengan sepeda motor yang sama aku kembali ke kawasan dr mansyur dan berhenti di sebuah warung steak yang harganya terjangkau .. selang 15 menit .. my buddy dateng juga .. akhirnya kita makan and ngobrol ngalur ngidul mengenai banyak hal .. sampai akhirnya waktu harus mengantarkanku kembali kekantor amy (untuk jemput doi) .. bayangkan kegiatanku sampe siang ini .. kaenya siklusnya berulang terus .. namorambe - perintis kemerdekaan - dr mansyur - namorambe - dr mansyur - perintis kemerdekaan ..



Menyambung posting terakhir, berhubung amy udah gajian, sebagai ritual sebuah keluarga .. kita belanja kebutuhan keluarga .. sesudah puas dan kecapekan berbelanja .. amy ngajak ke toko kaset .. kemaren amy ngeliat resensi album terbaru naif di showbiz news, dan aku pun tertarik untuk mencicipinya .. ada dua kaset yang kubawa pulang, Naif dan Sore .. dua2 nya musiknya oke dan termasuk dalam band favoritku ..Sialnya di perjalanan pulang .. kita berdua harus berbasah, karena hujan yang melebat ..

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat