16.3.07

Long Weekend

Yth Tn, Nn dan Ny

Sabtu, Minggu dan Senin .. Libur panjang, tapi beberapa agenda untuk mengunjungi beberapa famili dan keluarga harus di jabani, dimulai dari agenda di sabtu pagi, kita sekeluarga jalan ke rampah .. ngeliat rumah disana mgkn sambil berkebun juga, di hari minggu kita juga harus ke rumah ku .. menurut addiku, My Mommy kangen .. jadi kita harus sempatin waktu kesana, dan di hari seninnya harus ke Binjai tempat Ompung .. ngeliat adik kecil sepupunya Amy, kemaren baru ultah ..

Btw, Luka2, kenang-kenangan jatuh kemaren sudah mengering, jadi ada kerjaan ngopek2 bekas lukanya .. hehehe .. jadi agak trauma juga kenceng2 klo lagi naek sepeda motor .. apalagi dengan para biker dijalanan yang kurang bersahabat (baca:sering tidak menaati peraturan) dan angkot-angkot yang bersliweran, Kita gak pernah tau tuh kapan mereka mau belok kiri atau belok kanan atau brenti .. yang tau cuman Tuhan dan si pengendara sendiri .. hehe ..



Ini foto si Amy dan teman2 CC pas lagi di Sibolangit .. keliatannya segar2 yah .. ceria sekali .. tapi ini foto sebelum kegiatan .. klo sesudah .. sebaiknya nggak usah di tampilkan lah disini .. dah tau sendirilah cemana .. okay .. Happy Long Weekend All

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat