8.7.07

on Theme Park, Pantai Cermin



Sabtu kemaren, yang kata orang-orang tanggal cantik, 07 - 07 - '07, Kantor Amy ngadain Family Gathering untuk karyawan o.s (baca : outsourcing) dan karyawan permanent. Nah, karena boleh membawa keluarga bagi yang sudah berkeluarga, Amy mengajak suaminya yang tercinta untuk ikut tamasya, tentu saja aku mengiyakannya, selain gratis, kami juga jarang sekali bisa nyantai bersama, apalagi sambil piknik kae gini.
Walaupun lokasinya tidak terlalu jauh, tepatnya di Theme Park Pantai Cermin, tapi sudah cukuplah untuk membuat kita seneng dengan pantai dan water boomnya, Hampir seluruh wahana di jelajahi. Aku juga seneng bisa reuni dengan temen2 lama, walaupun banyak juga temen-temen yang baru di rekrut, untuk menggantikan rekan2 yang keluar. Pada dasarnya Kegiatan ini di buat untuk keluarga, jadi wajar saja jika mayoritas pengunjung adalah anak2, acara yang disiapkan juga di dominasi untuk anak2 ..
Berhubung masa kecil kita yang suram (bayangin aja .. dulu waktu jaman kita kecil mana ada waterboom, ada juga taman ria), kita semua enjoy aja, nyoba wahana dan mainan yang tersedia. At least, we have a very good time, dan banyak foto2 yang di jepretkan. Sampai jumpa di vacation berikutnya ....

http://www.youtube.com/watch?v=hKA2z0LGEAo

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat