22.4.07

Gadgetholic

Terbayang ketika kita menjadi gadgetholic? khususnya anda-anda yang bekerja di telco business, anda akan di paksa untuk menjadi gadgetholic, telco freakers, or whatever istilahnya, yang jelas diantara kita sekarang banyak yang keranjingan milis, shareware or freeware, youtube, mp3/mp4, metacafe, ym, friendster, chatting dan fasilitas lainnya yang tersedia di internet secara gratis. Kita berlomba-lomba, membeli hp model terbaru, tergoda dengan produk techno yang di tawarkan pada setiap katalog.

Fenomena seperti ini kerap terjadi, bahkan ada yang sampe sakit kepala atau malah ngiri ama temen yang punya, Yah .. Selagi berguna bagi kita, dan mendukung seluruh mobilitas kerjaan kita, menjadi gadgetholic ataupun technofreakers .. ga masalah (nevermind ..) .. bahkan bisa meningkatkan percaya diri dan membuat kita tetap update berita.

Intinya .. jangan besar pasak dari tiang yah friend ... inget kebutuhan di bagi 3 : primer, sekunder dan tertier .. untuk penempatannya .. disesuaikan dengan pendapatan ente masing2. Kalo cahsflownya lancar .. gadgetnya juga lancar ..

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Awal



Galeri Foto


Berita Hangat